Pengobatan Medis – Soul Healing – Soul Parenting

Pengobatan Medis – Soul Healing – Soul Parenting

January 8, 2018 SOUL ACTION 0

“Berbagilah dengan kerendahan hati, lakukan dengan niat baik agar orang lain menjadi lebih baik. Berikan pengetahuan yang kita miliki dengan keihklasan tanpa pamrih, niscaya orang yang kita ajak berbagi akan mensyukuri apa yang kita berikan, walaupun itu pengetahuan yang sangat sederhana” ∼ Arsaningsih

 

 

 

 

 

 

Pada hari Minggu, 7 Januari 2018 Yayasan Cahaya Cinta Kasih dalam wadah SOUL Action mengawali awal tahun dengan mengadakan kegiatan sosial di Yayasan The Legong Anak Bangsa di Banjar Samu, Sukawati Gianyar, Bali.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar. Paramedis berasal dari para dokter yang tergabung dikomunitas SOUL, RS Surya Husada Denpasar, dan PMI Cabang Gianyar.

Selain pengobatan gratis, diadakan juga sesi SOUL Healing dan SOUL Parenting bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) yang menderita Celebral Palsy beserta orangtuanya. Hal ini dianggap sangat membantu di sisi pengelolaan batin dan mental mereka, sehingga dapat menjalani dan menerima dengan ikhlas kehidupan mereka saat ini. Sesi ini diisi oleh Bunda Arsaningsih (Founder Yayasan Cahaya Cinta Kasih, Pakar Revolusi Mental) beserta tim SOUL.

 

 

 

 

 

 

Pada hari itu juga dilakukan penyerahan donasi sembako kepada Yayasan The Legong Anak Bangsa, untuk didistribusikan kepada anak-anak dan keluarga yang membutuhkan.

Data yang tercatat hari itu pasien berjumlah 93 orang (lansia, dewasa, anak-anak). Kegiatan di Yayasan The Legong Anak Bangsa ini sudah beberapa kali dilaksanakan, dengan semangat melayani dan berbagi semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi banyak orang.