SOUL for Teenagers dalam Program Belajar Bersama Maestro

SOUL for Teenagers dalam Program Belajar Bersama Maestro

July 13, 2018 SOUL ACTION SOUL Teens 0

Yayasan Cahaya Cinta Kasih mengadakan SOUL Action pada hari Kamis, 12 Juli 2018 di Sanggar Tari Warini – Bali. SOUL Action kali ini untuk para remaja dengan Program SOUL for Teenagers bersama Bunda Arsaningsih. Program diselenggarakan untuk anak-anak seluruh Indonesia yang berkumpul dalam Program Kemdikbud Belajar Bersama Maestro (BBM), yaitu Maestro Tari Ni Ketut Arini. Peserta BBM kali ini berasal dari Aceh, Sumut, Lampung, Padang, Palembang, Riau, Solo, Bojonegoro, Jakarta, Kalimantan Barat, Wakatobi, Bone, Maluku, dan Sulawesi Selatan.

                    

Bunda Arsaningsih, pakar revolusi mental, secara langsung memberikan pembelajaran bagaimana afirmasi positif, mengolah rasa, dan pengelolaan pikiran, serta pentingnya bahagia. Bunda Arsaningsih mengajak peserta BBM (Belajar Bersama Maestro) melakukan SOUL Reflection (refleksi batin). Dengan keterhubungan kepada Tuhan, meminta maaf, memaafkan dan berterimakasih kepada orang tua, guru, teman dan semua orang, serta melepas semua luka batin yang terpendam. Sehingga semua peserta dapat menjadi damai dan bahagia.

                     

Untuk dapat menjadi remaja yang berkualitas maka pembentukan karakter harus dimulai dari sekarang. Pemahaman akan diri sendiri, mempunyai empati dan budi pekerti sangatlah penting. Semangat untuk adik-adik kita, biarlah dapat bertumbuh menjadi generasi emas kebanggaan orangtua, lingkungan dan bangsa ini.