418 Siswa SMP PGRI 3 Denpasar Ikuti Program SOUL Goes to School

418 Siswa SMP PGRI 3 Denpasar Ikuti Program SOUL Goes to School

July 11, 2018 SOUL ACTION SOUL Teens 0

Dalam rangkaian tahun ajaran baru, Yayasan Cahaya Cinta Kasih kembali melakukan SOUL Action dalam program SOUL Goes to School for Teenagers, pada hari Selasa 10 Juli 2018. Kegiatan dilakukan untuk  siswa siswi baru SMP PGRI 3 Denpasar sebanyak 418 siswa.

               

Team SOUL berbagi tentang pendidikan karakter agar dapat membentuk generasi emas yang aktif, kreatif, percaya diri dan berbudi pekerti luhur. Anak-anak diajak untuk memahami arti dari meminta maaf dan memaafkan, melepaskan pendaman-pendaman emosi negatif yang ada di dalam diri.

                

Diajarkan pentingnya untuk selalu ingat dan terhubung dengan Tuhan dalam segala hal. Selain hal-hal di atas, Team SOUL bersama para relawan juga mengajak anak-anak untuk melakukan senam Smart Brain Exercise yang penting untuk keseimbangan otak kiri dan kanan, melancarkan sirkulasi oksigen dalam otak, sehingga para siswa dapat lebih fokus dalam belajar. Semoga para siswa mau melakukan secara rutin apa yang telah diajarkan sehingga dapat bermanfaat membantu pertumbuhan karakter diri yang lebih baik.