MENJADI PEREMPUAN MANDIRI, TANGGUH DAN PENUH CINTA

MENJADI PEREMPUAN MANDIRI, TANGGUH DAN PENUH CINTA

April 21, 2018 SOUL ACTION 0

“Perempuan harus mampu memberi cahaya, menjalani peran penuh keikhlasan dan cinta karena disinilah awal lahirnya generasi hebat.”

~ Bunda Arsaningsih ~

 

Peringatan Hari Kartini di zaman yang sudah sedemikian maju seperti saat ini, perempuanpun mendapatkan kesetaraan hak. Dimana Kartini jaman now adalah perempuan yang tangguh, mandiri dan penuh cinta.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini, SOUL Action bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 1 Denpasar mengadakan Live Talkshow “Menjadi Perempuan Mandiri, Tangguh dan Penuh Cinta” dalam program acara Pesona Perempuan. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 20 April 2018 di Lobby Barat RRI Denpasar.

Hadir untuk berbagi di acara ini adalah para perempuan tangguh diantaranya:
1. Bunda Arsaningsih (Founder SOUL)
2. Ni Ketut Arini (Maestro Tari Bali)
3. Dra. Sophia Endang Widiati (Kepala LPP RRI Denpasar)
4. Prof. Dr. I Gusti Ayu Agung Ariani SH. Ms (Akademisi)
5. Ni Made Ayu Saraswati (Pengusaha)
6. Desak Made Arisanthi Dewi (Designer Kebaya)

Tujuan dari acara ini adalah agar para pendengar siaran Pesona Perempuan mendapat manfaat, pembelajaran bersama untuk meningkatkan pemahaman, memberikan solusi terhadap permasalahan yang kerap dihadapi. Sesi sharing kali ini ini terutama untuk para perempuan yang menjalani berbagai peran dalam hidupnya, agar mampu menjadi lebih tangguh, percaya diri, mandiri dan tentunya penuh cinta dalam menjalani perannya ini. Perlu kerendahan hati ketika perempuan diberi kesempatan untuk mengaktualisasikan diri dengan berkarir lebih jauh lagi, dengan tetap tidak meninggalkan kodratnya sebagai perempuan, sebagai ibu dari anak-anaknya dan ibu rumah tangga. Dibalik lelaki hebat ada perempuan hebat dibelakangnya. Begitupun sebaliknya, dibalik perempuan hebat, pasti ada lelaki hebat dibelakangnya.